Rabu, 13 Desember 2017

Cara Mengobati Benjolan Di Leher Akibat Kelenjar Tiroid

Cara Mengobati Benjolan Di Leher Akibat Kelenjar Tiroid


Rekomendasi Tepat Cara Mengobati Benjolan Di Leher Akibat Kelenjar Tiroid Dengan Menggunakan Ramuan Tradisional Yang Dioleh Dari Bahan Alami, Paling Aman dan Pastinya Tidak Akan Menimbulkan Efek Samping Bagi Kesehatan Tubuh Lainnya.

Rekomendasi yang kami berikan untuk anda adalah dengan menggunakan ramuan tradisional bernama QnC Jelly Gamat yang diolah dari hewan laut bernama TERIPANG. Sebelum mengetahui secara lengkap apa itu QnC Jelly Gamat, kami akan memberikan sedikit penjelasan mengenai penyakit kelenjar tiroid.

Cara Mengobati Benjolan Di Leher Akibat Kelenjar Tiroid

Penyakit kelenjar tiroid merupakan berbagai gangguan atau masalah yang terjadi pada kelenjar tiroid. Kelenjar yang terletak di bawah jakun ini bertugas mengatur berbagai sistem metabolisme dalam tubuh sehingga perannya sangat penting bagi manusia.

Kinerja kelenjar tiroid dikendalikan oleh otak, tepatnya oleh kelenjar hipofisis (pituitary) dan hipotalamus. Ketika tubuh mengalami kekurangan atau kelebihan hormon tiroid, otak akan merangsang kelenjar tiroid untuk menyesuaikan kinerjanya agar kadar hormon tersebut kembali seimbang.

Berikut Gejala Penyakit Kelenjar Tiroid
  • Berat badan yang naik atau turun secara drastis. 
  • Pembengkakkan dibagian leher.
  • Rambut rontok.
  • Kedinginan atau kepanasan.
  • Berbagai masalah pada tubuh.
  • Sering merasa lelah.
  • Siklus menstruasi terganggu.
  • Masalah pencernaan.
  • Nyeri yang terjadi pada bagian otot dan tulang.

Jika gejala diatas mulai anda rasakan, maka segeralah untuk mengambil langkah pengobatan yang tepat. Salah satu cara mengobati benjolan di leher akibat kelenjar tiroid adalah dengan menggunakan ramuan tradisional bernama QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat Sebagai Cara Mengobati Benjolan Di Leher Akibat Kelenjar Tiroid


QnC Jelly Gamat merupakan sebuah produk kesehatan multi khasiat yang memanfaatkan hasil kekayaan alam Indonesia sebagai bahan utamanya. Memiliki sediaan cairan kental mirip madu, tidak memiliki rasa dan warna.


Dibuat dari bahan-bahan alami, yakni berbahan utama dari hewan laut bernama TERIPANG yang diapdukan dengan bahan pendukung lainnya seperti Air Ro, Essen Natural, Sweetener Steva, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah dan Ekstrak Sayur. Proses percaikan QnC Jelly Gamat dilakukan dipabri modern yang diawasi secara langsung oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di Departemen Kesehatan RI dan BPOM RI.

Testimoni Kesembuhan

Nama : Tuti
Umur : 24 Th
Pekerjaan : Pelayan Restoran
Alamat : Cireundeu Indah II , Tangerang.
Keluhan : Benjolan Di Leher

Saya Mempunyai benjolan di sekitar leher dan sudah lumayan gede trus saya bingung harus bagaimana cara mengatasinya.Terus saya mencoba memeriksakan diri ke kedokter, kata dokter jalan terbaiknya harus operasi. Jujur saya Takut Dioperasi ( ngeri ). Akhirnya saya nyari-nyari obat herbal di Internet untuk pengobatan alternatif karena saya tidak mau melakukan operasi secara medis. Setalah browsing - browsing akhirnya saya menemukan qnc jelly gamat. Tidak berpikir panjang saya langsung memesan qnc jelly gamat. 

Setelah saya memakai jelly gamat secara teratur 3 x 2 sendok setalah makan dan di olesk 2 x sehari. Penyakit benjolan di leher yang saya alami mulai mengecil meskipun baru habis 3 botol , saya sangat senang karena obatnya cocok dan juga qnc jelly gamat ini mempunyai rasanya enak dan wangi tidak pahit seperti kebanyakan obat. Untuk hasil maksimal saya teruskan minum qnc jelly gamat. Terimakasih qnc jelly gamat.

Nama : Ibu Dadah 
Umur : 44 Tahun
Alamat : Kp. Nanggela, Rt. 01 / Rw. 06, Cigantang, Mangkubumi, Tasikmalaya.
Keluhan penyakit : Kelenjar tiroid benjolan di leher

Nama saya Ibu Dadah, Saya menderita penyakit Klenjar Tiroid dan sudah muncul benjolan di leher. Sempat berobat kedokter sekitar 10 bulan namun tidak ada perubahan. Dan saya sempat pergi ke dokter lain, saya menjalani perawatan di dokter lain sekitar 5 bulanan namun tetap saja tidak ada perubahan. Sampai akhirnya saya mersa bosan karena saya sama sekali tidak merasakan perubahan apa-apa. Setelah itu, anak-anak saya mencoba browsing di internet dan menemukan salah satu produk herbal, lalu saya coba produk herbal tersebut sampai menghabiskan kurang lebih 13 botol, namun saya hanya konsumsi 12 botol karena yang 1 botol nya lagi saya kembalikan karena lama kelamaan saya konsumsi herbal tersebut lambung saya merasa sakit, perih dan sering merasakan sesak di dada. 

Setelah itu, anak saya mencoba browsing lagi dan menemukan herbal QNC JELLY GAMAT, Lalu saya mencoba mengkonsumsinya. Saat itu saya baru mencoba 2 botol alhamdulillah sudah terasa khasiatnya. Lambung sudah tidak perih lagi, dada tidak sesak, setelah habis 2 botol saya memesan lagi dan terus mengkonsumsi nya tanpa putus, Alhamdulillah benjolan di leher saya hilang. Setelah 2 tahun ini saya hanya bisa berdiam diri di rumah, tidak dapat beraktivitas, bangun pun susah sekali, namun dengan izin alloh saya di pertemukan dengan QNC JELLY GAMAT lewat anak saya Dari Bapak Ipan Hidayatulloh, saya mengalami kemajuan yang sangat pesat sekarang saya sudah bisa beraktivitas seperti biasa sudah biasa bicara lagi, bisa masak sampai beberapa resep saya masak sendiri karena saya berjualan. Sampai sekarang saya tetap konsumsi untuk memaksimalkan kesembuhan penyakit saya. Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak QNC JELLY GAMAT dan Bapak Ipan Hidayatulloh atas bantuannya...

Rincian
  • Nama / Merk : QnC Gamat / QnC Jelly Gamat
  • Sediaan / Bentuk : Cairan
  • Kemasan : Dus, Botol
  • Netto  : 350 Ml
  • Legaliats : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, POM TR173301471
  • Diproduksi Oleh : CV Jogja Natural Herbal
  • Diapsarkan Oleh : CV Walatra Herbal
  • Kode Produk Resmi : QNCR ( Wajib Dicantumkan Pada Format Pemesanan )
  • Aturan Pakai : Minum 2-3 Kali Sehari Sebanyak 2 Sendok Sekali Konsumsi


Harga QnC Jelly Gamat Resmi ( QNCR )

  • Pembelian 1-3 Botol Rp.155.000,- / Botol
  • Pembelian 4-8 Botol Rp.150.000,- / Botol
  • Pembelian 9    Botol Rp.148.000,- / Botol
  • Pembelian ≥10 Botol Rp.145.000,- / Botol

Pesan Sekarang Juga !! Kami Kirim Dahulu Barangnya - Bayar Nanti Setelah Pesanan Sampai Alamat Anda

Cara Memesan Yang Benar
  1. Anda diharuskan untuk mengirimkan format pemesanan dahulu berupa pesan singkat melalui SMS/WA sebagai bukti pemesanan yang sah
  2. Format pemesanan harus sesuai dengan yang sudah kami sediakan dibawah, anda tinggal mencontohnya
  3. Anda juga harus mencantumkan Kode Produk Resmi QNCR pada format pemesanannya

Inilah Format Pemesanan Yang Harus Anda Kirimkan Dahulu

Kode Produk ( QNCR ) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 223 322 150 ( SMS/WA )


Contoh Pemesanan 6 Botol :
QNCR : 6 Botol : Solihin : Jalan Babakan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 081220388xxx



Adapun Cara Pemesanan Cepat TANPA HARUS TULIS / SAVE NOMOR TELEPON DAHULU. Anda Cukup KLIK atau TAP Gambar Berikut :


Catatan:
  • Harga diatas belum termasuk ongkos kirim yang ditanggung konsumen
  • Layanan kirim barang dahulu berlaku untuk pemesanan 1-2 botol dengan mencantumkan Kode Produk QNCR
  • Pemesanan tidak dibatasi jumlahnya

Pembayaran:
  1. Dengan cara transfer via rekening bank
  2. Melakukan pembayaran di Kantor Pos Indonesia dengan menggunakan Wesel Instan

Artikel Terkait:

Cara Mengobati Benjolan Di Leher Akibat Kelenjar Tiroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar